About

Hi Dear,

Jika kamu membaca halaman ini, maka aku ingin berterima kasih karena sudah menjadi inspirasiku untuk membuat blog ini.

Apa itu Pamper Story?

Pamper Story berangkat dari ketertarikanku terhadap dunia spa namun kesulitan untuk mencari informasi lengkap tentang tempat spa yang ada. Sampai sekarang, ulasan yang ada di internet adalah ulasan dari pengalaman yang ditulis di blog pribadi atau aplikasi/situs yang menjual voucher spa.

Pamper Story mengerti bahwa saat kamu mengunjungi spa, kamu ingin mendapatkan pelayanan dan ketenangan yang maksimal, bukan? Melalui Pamper Story, kamu bisa menyimak bagaimana cerita dan penilaianku saat mengunjungi spa. Ulasan aku kemas dalam tulisan yang kaya informasi untuk memberikan gambaran lengkap sebelum kamu memutuskan untuk berkunjung. Nggak hanya blog, aku juga membuat akun Instagram yaitu @pamper_story.

It all

Siapa di balik Pamper Story?

Pamper Story is a one (wo)man project, seenggaknya untuk sementara ini. Mulai dari research spa yang ingin dikunjungi, buat reservasi, pergi dan ambil foto serta video, dan akhirnya bisa kamu nikmati dalam bentuk blog dan vlog, semuanya aku lakukan secara mandiri.

Pamper Story juga menjadi sebuah perjalananku untuk terus berkembang dan belajar hal baru. Bekerja sebagai jurnalis bukan berarti aku mahir melakukan semuanya. Aku belajar blogging, vlogging termasuk video editing dari dasar. Sebuah proses yang menyenangkan dan aku sangat menikmatinya.

Untuk siapa Pamper Story dibuat?

Pamper Story merupakan blog personalku dan kontennya bisa dinikmati banyak kalangan. Bukan cuma mendokumentasikan perjalananku menyusuri seluk-beluk dunia spa, blog ini juga aku persembahkan kepada kamu yang belum sempat me-time karena sibuk bekerja, untuk kamu yang butuh referensi tempat untuk memanjakan diri, atau untuk kamu yang ingin menenangkan diri dengan membaca tulisan-tulisan di blog ini. Karena ini merupakan blog personal, maka aku juga akan menulis artikel, blog atau ulasan hal lain (hotel, kafe, buku, dll) yang akan mendukung me-time kamu.

Everyone wants to get pampered. And here is my story.
Welcome to Pamper Story.
Mega Dini
Creator of Pamper Story
error: